PERESMIAN CENTER PEKKA MARLENA, JAWA TIMUR

Direktur PEKKA Nani Zulminarni meresmikan Center Serikat Pekka Marlena Bangkalan, Jawa Timur tanggal 26 November 2015. Dalam sambutannya, Ia menegaskan keberadaan Center sebagai perwujudan semangat Pekka dalam meraih kesetaraan dan keadilan sosial melalui pemberdayaan perempuan kepala keluarga. Center sebagai pusat  aktivitas kelompok Pekka akan semakin berkembang fungsinya searah dengan pemberdayaan dan pemandirian Pekka.

 

Center yang berlokasi di Kampung Pos Tanah Merah Dajah, Kecamatan Tanah Merah ini dihadiri oleh perwakilan Bupati Bangkalan dan sejumlah pejabat Dinas termasuk dari unsur pemerintah desa dan masyarakat.

Asisten Ekonomi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah, Sarman Adi Joko Sutrisno, S.Pd., MM, mewakili bupati Bangkalan mengapresiasi peresmian Center ini. “Pekka luar biasa, tanpa bentuan dari pemerintah mampu melakukan pemberdayaan kelompoknya hingga dapat memiliki pusat pemberdayaan sendiri,” ucap dia dalam sambutannya.

Ia berharap Serikat Pekka dapat menjalin kordinasi dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten Bangkalan dalam menjalankan program pemberdayaan masyarakat khususnya terhadap perempuan kepala keluarga.

Sementara, dalam gelaran dialog perlindungan sosial ditemukan masalah program perlindungan sosial yang tidak tepat sasaran. Karena itu, pihak Dinas Sosial meminta Serikat Pekka melakukan pendataan terkait program perlindungan sosial ini. 

 

FaLang translation system by Faboba
Sekretariat Nasional
Jl.Pangkalan Jati V No.3 RT 011/05 Kel.Cipinang Melayu,Kec.Makasar Jakarta Timur Jakarta 13620 Indonesia
Phone: +62 21 860 9325 or 862 8706, Fax: +62 21 862 8706
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.