PERESMIAN CENTER PEKKA MATA ESSO KAB. BONE SULAWESI SELATAN

Serikat Pekka Kab. Bone, Sulawesi Selatan baru saja meresmikan Center Mata Esso. Center yang beralamat di jalan A. Celleng Poros Maloi Kab.Bone diresmikan langsung oleh Direktur PEKKA Nani Zulminarni pada tanggal 24 November 2015.

Sambutan Bupati yang diwakili Kepala Dinas Sosial Drs.Andi Ahmad Rusyidi P.M.Si menyambut baik keberadaan center Pekka. Ia menegaskan pemerintah akan terus mendukung kegiatan Pekka dalam upaya mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi perempuan kepala keluarga.

 

Peresmian center dihadiri sejumlah pejabat pemerintah Kab.Bone, antara lain, Wakil Ketua DPRD Kab.Bone, Dinas Sosial, Disnaskertrans, Dinas Pertanian, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA),  dan Pengadilan Agama, hadir juga kepala Capil, ketua Aliansi Jurnalis Kab.Bone.

Dalam acara ini juga digelar dialog perlindungan sosial. Kepala Dinas sosial yang hadir dalam acara ini mengaku akan terus berupaya menjalin kordinasi dengan Serikat Pekka salah satunya dengan memberi informasi tentang program-program sosial yang dicanangkan oleh pemerintah. 

Sementara, pihak Dinas pertanian berkomitmen memberikan bantuan bibit kepada Serikat Pekka untuk mendukung kegiatan kedaulatan pangan yang sudah dirancang dan menjadi fokus pemberdayaan Pekka ke depan.

FaLang translation system by Faboba
Sekretariat Nasional
Jl.Pangkalan Jati V No.3 RT 011/05 Kel.Cipinang Melayu,Kec.Makasar Jakarta Timur Jakarta 13620 Indonesia
Phone: +62 21 860 9325 or 862 8706, Fax: +62 21 862 8706
Email: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.